Rumah Barbie Payakumbuh

Mereka penasaran dengan keunikan rumah barbie. rumah yang dibangun pada tahun 2006 ini terletak di jorong kuranji, nagari guguak viii koto, kecamatan guguak,kabupaten 50 kota, sumatera. Sewaktu ke rumah barbie itu siang hari, kebetulan lokasinya dekat dengan pusat kota payakumbuh. rumah ini di nagari gaguak dengan bentuk yang unik. malahan aku merasa seperti rumah belanda. pas sampai di rumah barbie, pekarangannya luas dengan rumput hijau tertata rapi. menariknya jika mengunjungi rumah barbie, tidak perlu membayar.

kota payakumbuh, terdapat sebuah rumah raksasa tak ubahnya seperti kastil di abad pertengahan eropa sekilas, rumah ini terlihat seperti rumah barbie More rumah barbie payakumbuh images. 24 ags 2017 halo! ^_^ ini adalah video cara menuju ke rumah barbie payakumbuh yang terletak di jalan kuranji. semoga membantu. ^_^.

Objek Wisata Rumah Barbie Kota Payakumbuh Sumatera Barat

Gaya Hidup Rumah Barbie Di Kabupaten Limapuluh Kota Jadi

Wow Ada Rumah Barbie Di Kabupaten Limapuluh Kota Tapi

Rumah Barbie Payakumbuh
Bukan eropa, rumah barbie ada di sumatera barat.

Rumah Barbie Payakumbuh Payakumbuh Just For Fun Facebook

Ada Rumah Barbie Di Sumatera Barat Bobo

Wisata dipayakumbuh salah satunya adalah green house lezatta / taman bunga lezatta / rumah barbie di payakumbuh sumatera barat. Jul 31, 2017 untuk mengunjungi rumah barbie, teman-teman bisa menempuh perjalanan darat selama 15 menit dari kota payakumbuh, sumatera barat. Rumah barbie tempat syuting film danur 3. walaupun rumah ini bergaya eropa, namun pemiliknya asli orang payakumbuh dan bukan orang eropa. sewaktu saya ke tempat ini, saya sempat berbincang dengan pemilik/ penunggu rumah tentang sejarah rumah ini hingga sampai digemari warga untuk berfoto.

Halo! ^_^ ini adalah video cara menuju ke rumah barbie payakumbuh yang terletak di jalan kuranji. semoga membantu. ^_^ _____ hello! ^_^ this is a video of how to go to "barbie house" located rumah barbie payakumbuh in. Rumah barbie di kuranji payakumbuh hallo sobat semua blog yoiko, pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul rumah barbie di kuranji payakumbuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan artikel tempat wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca. 23 mei 2017 selain memilikii wisata alam indah, payakumbuh di sumbar punya satu tempat yang fotogenik. tempat itu bernama rumah barbie.

See more videos for rumah barbie payakumbuh rumah barbie payakumbuh. Rumah barbie payakumbuh, payakumbuh. 9 likes. just for fun.

Rumah Barbie Di Kuranji Payakumbuh Blog Yoiko

Rumah barbie payakumbuh alfikri d. pratama. loading unsubscribe from alfikri d. pratama? taman bunga dan rumah barbie, green house lezatta duration: 5:55. 1 ags 2017 rumah barbie dibangun sekitar 11 tahun yang lalu, yaitu tahun 2006 dan masih merupakan rumah barbie di payakumbuh, sumatera barat. 2 mar 2018 rumah barbie tempat syuting film danur 3. walaupun rumah ini bergaya eropa, namun pemiliknya asli orang payakumbuh dan bukan orang . 20 des 2018 rumah barbie payakumbuh rumah barbie atau rumah belanda di kuranji. (foto: instagram@rumahbarbiekuranji). kenapa demikian?.

Payakumbuh 26253. highlights info row image. +62 813-7228-1476. highlights info row image. contact rumah barbie kuranji on messenger. highlights info . Aug 24, 2019 sedang mencari spot foto instagrammable untuk liburan anda? nah, rumah barbie rumah barbie payakumbuh payakumbuh bisa dicoba nih. berikut detail ulasannya. Aug 1, 2017 rumah barbie dibangun sekitar 11 tahun yang lalu, yaitu tahun 2006 dan masih merupakan rumah barbie di payakumbuh, sumatera barat. 31 jul 2017 untuk mengunjungi rumah barbie, teman-teman bisa menempuh perjalanan darat selama 15 menit dari kota payakumbuh, sumatera barat.

Rumah tersebut kemudian dikenal dengan nama rumah barbie oleh warga kota payakumbuh dan sekitarnya. lokasi rumah barbie ini tepatnya berada di kawasan jorong kuranji di kenagarian guguak viii koto yang termasuk ke dalam wilayah kecamatan guguak, kota payakumbuh, provinsi sumatera barat. sejak mulai dikelola sebagai sebuah lokasi wisata sekitar. Objek wisata payakumbuh cerita rumah barbie. rumah barbie tempat syuting film danur 3. walaupun rumah ini bergaya eropa, namun pemiliknya asli orang payakumbuh dan bukan orang eropa. sewaktu saya ke tempat ini, saya sempat berbincang dengan pemilik/ penunggu rumah tentang sejarah rumah ini hingga sampai digemari warga untuk berfoto. sambil.

Bukan eropa, rumah barbie ada di sumatera barat.
Objek Wisata Rumah Barbie Kota Payakumbuh Sumatera Barat
Ada Rumah Barbie Di Sumatera Barat Bobo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Bahasa Nya Arab Apa

Kamar Gambar Animasi Tidur

Teras Rumah Terbaru Minimalis